Senin, 20 Agustus 2012

Ahmad Zamzam Zaenal Muttaqin (Ceng Zamzam) Profile;;)

Hallo semuahh :)) Hari ini gue mau bahas tentang idola gue yg paling cakep+jago sholawatnya :**
Siapa sih yang ga bangga punya anak kaya Ceng Zamzam?? Udh ganteng pula, jago sholawatnya, juara MTQ Internasional, sholeh lagi. Siapa yg ga bangga coba? Siapa juga yang ga mau jadi istrinya?!! Maaf gue ga bilang JADI PACARNYA, why? Zamzam sendiri mungkin tau lah pacaran di Islam itu gaboleh, dan mungkin kalian sendiri tau kan??

Oke daripada gue capcus ga karuan, kita ke profilnya Ceng Zamzam aja yah ;;) Maaf bgt kalo ga lengkap, cuman sepengetahuan gue aja.

Kaka dari Rifa Siti Rohmah dan Ahmad Rofi Malikal Hikam ini lahir di Garut tanggal 5 Desember 1997. Ahmad Zamzam Zaenal Muttaqin atau sering disebut sama Ceng Zamzam ini ternyata pas SDnya home schooling loh kawan, terus diterusin ke MTsN 1 Garut, dan baru lulus kemarin, di terusin ke MA Annur.
Ceng Zamzam sendiri bisa kalian undang kerumah loh :) Tapi acaranya yg jelas dulu yah -______- Jangan acara dugem bawanya Ceng Zamzam :D Ga nyambung pisan tuda haha =))
Buat yg belum pernah denger/liat wajah TAMPANnya Ceng Zamzam ini bisa kalian liat di foto ini *jelas* terus kalo kalian mau sholawatannya bisa kalian download :))
Ini linknya, tinggal klik aja sholawat mana yg mau di download :) Insya allah yah bisa mempermudah buat kaliannya :) *termasuk pengalaman gue aja sih ngedownloadnya, so saling berbagi yaa ;)


Sholatun
Burikli
Azka Tazlimi (Rifa Siti Rohmah)
Alhamdulilah
Sholatullah Ft.Rifa Siti Rohmah
Khairul Barriyah
Ya Ahlabayitinnabi
Ya Imam Bisyahri Ft.Ust Hariri  
Ramadhan

Ahmad Zamzam Zaenal Muttaqin ini terkenal sama sholawatannya yg Sholatun. Dengerin deh!! MERDU ASLI MERDU BANGET!!! GAPAKE BOONG GUE!! Udh ganteng suaranya merdu, aslinya keren (y) LOVE YOU SO MUCH MUAHMUAHlah buat Ceng Zamzam :*:*




Segitu dulu deh postingan gue buat Ceng Zamzam :)) Keep calm and stay love him:* See you next posting :)
Don't forget leave a comment please :)

4 komentar:

  1. saya baru mengenal seorang muslim,,,idola masyarakat,ini dan ternyata memang betul dia sangat hebat,, saya senang dengannya

    BalasHapus